Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Jumat, 16 Desember 2011

Download NRG Kemendiknas Guru PAI pada Sekolah Umum Per 15 Desember 2011

Jum'at malam 15 Desember 2011, sekitar pukul 22.00 WIB Saya (Admin Mapenda Kota Yk) mendapat SMS dari Mapenda Kanwil Kemenag Prov. DIY tentang kabar gembira turunnya Nomor Register Guru (NRG) bagi guru PAISdari Kemendiknas yang dijadikan syarat pencairan Tunjangan Profesi.

Kabar turunnya NRG ini sangat menggembirakan walaupun kedatangannya sangat mendekati batas waktu pengajuan pencairan anggaran oleh Bendahara Satuan Kerja (Satker, termasuk Kan. Kemenag). 

Adalah merupakan kebijakan Instansi terkait apakah Tunjangan Profesi bagi Guru yang termasuk NRGnya baru turun ini dapat dibayarkan tahun ini juga atau tidak? Akan tetapi seandainyapun tidak dicairkan pada tahun 2011 ini, hak guru akan tunjangan profesinya pada Tahun Anggaran 2011 ini (12 bulan) tetap akan diberikan pada tahun anggaran 2012.

Semoga apapun kebijakan yang diambil oleh Kemenag Kab/Kota khususnya Kota Yogyakarta dapat diterima oleh semua pihak dengan lapang dada.

Bagi yang ingin Mengunduh file NRG Kemendiknas silakan klik DISINI

File ini berisi daftar NRG Guru PAIS se-Indonesia. Dalam file ini ada 6 sheet, adapun daftar nama guru yang terbit NRGnya terdapat pada sheet "Kategori 1" dan "Kategori 2".
Kepada Bapak/Ibu guru yang terbit NRGnya kami ucapkan SELAMAT, bagi Bapak/Ibu guru yang masih harus verifikasi data untuk penerbitan NRGnya semoga dapat bersabar dan segera dapat diproses.

Sebagai panduan silakan mengamati penjelasan berikut ini :

klik gambar untuk memperbesar ukuran gambar





2 komentar:

  1. Assalamualaikum. Punya info NRG GPAI jateng gak Gan?
    EkoP

    BalasHapus
  2. Ass. wr. wb. maaf numpang silaturrahmi, kami pecinta IT di KUA Kec. Banyumas dan selamat jumpa di Web Blog kami. Terima kasih. Wassalam

    BalasHapus

Terima kasih telah ber-silaturrahim ke blog kami. Mohon untuk menyertakan Nama dan Asal instansi/lembaga atas komentar, kritik, masukan yang membangun guna pengembangan blog ini.