Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Selasa, 20 Desember 2011

Download NRG Kemendiknas Guru Madrasah Per 16 Desember 2011

Alhamdulillahirabbil'alamin... tepatnya Senin 19 Desember Pukul 12.35 WIB kami (Admin Mapenda Kota Yk) mendapatkan informasi tentang telah terbitnya NRG Kemendiknas bagi guru Madrasah yang sebelumnya masih mengalami kendala. Setelah saya ceck Alhamdulillah, guru madrasah dari Kota Yogyakarta yang kita usulkan sebanyak 12 Orang sudah terbit semuanya.

Download NRG Kemendiknas Guru Madrasah Per 16 Desember 2011 DISINI

7 komentar:

  1. alhamdulillah ngr sudah keluar semoga bermanfaat bagi kita semua

    kepada admin dafar ngr sebelum per 16 kok belum diupload, karena banyak temen2 guru yang bertanya
    sukron atas infonya

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah telah berkunjung ke blog kami, mohon maaf memang kami belum bisa meng-upload semua data NRG yang telah terbit karena setiap NRG yang kami terima tidak semuanya disertai softcopy-nya, sementara kami belum bisa menulis ulang (karena cukup banyak juga :) .
    Akan tetapi sebelumnya juga kami telah mem-posting/upload NRG Kemendiknas guru RA/Madrasah pada 3 November 2011 lalu, Silakan buka postingan kami "Download NRG Kemendiknas". Matur nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass.wr.wb.Mas Admin, kalo mo download NRG secara lengkap dari tahun2 sebelumnya dimana ya ? Tq Jazakumullah.

      Hapus
  3. Bagaimana cara supaya NUPTK cepat keluar mohon bantuan MIN GLESUNGREJO BATURETNO WONOGIRI. TERIMA KASIH.

    BalasHapus
  4. Kagem Bapak/Ibu dari MIN Glesungrejo Baturetno Wonogiri Ykh.
    Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya ke blog kami. Oya Pak/Bu di tempat Panjenengan ada Operator NUPTK-nya tdk? biasanya setiap madrasah ada operator NUPTK-nya, nah untuk menegecek proses penerbitan NUPTK coba saja menghubungi operator NUPTK di Dinas/Kemendikbud Kab/Kota atau langsung ke LPMP Provinsi.
    Biasanya kuncinya di 2 instansi itu Pak/Bu.
    Wallohu a'lam

    BalasHapus
  5. ass.wr.wb.Mas Admin, pertanyaan saya, tuk cari/download NRG secara lengkap dari tahun2 sebelumnya dimana ya, trims. Jazakumullah.

    BalasHapus

Terima kasih telah ber-silaturrahim ke blog kami. Mohon untuk menyertakan Nama dan Asal instansi/lembaga atas komentar, kritik, masukan yang membangun guna pengembangan blog ini.