Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Rabu, 14 Desember 2011

Informasi Bantuan Barang Untuk Madrasah (APBNP 2011)

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Kepala MI/MTs/MA Swasta Se- Kota Yogyakarta
Di Yogyakarta

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirabbil'alamin, dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Islam di RA/Madrasah, pada anggaran APBNP Tahun Anggaran 2011 pada Kementerian Agama RI ada jenis anggaran berupa bantuan barang yang ditujukan kepada RA/Madrasas?pondok Pesantren di beberapa Provinsi termasuk salah satunya adalah Daerah Istimewa Yogyakarta.
Sehubungan dengan hal tersebut Surat Edaran dari Dirjen Pendis Kemenag RI sudah sedang kami sebarkan kepada Madrasah penerima bantuan.
Kepada Bapak Ibu Kepala Madrasah penerima bantuan kami minta untuk bisa mengunduh file data Kuantitas Barang Bantuan untuk dijadikan acuan pengecekan barang yang seharusnya diterima dengan barang yang dikirim.

File DAFTAR KUANTITAS BARANG dapat diunduh DISINI

Kepada Madrasah yang mendapatkan Bantuan Barang ini diharapkan dapat memaksimalkan bantuan dalam rangka Meningkatkan Kualitas Mutu Pendidikan di Madrasah khususnya di Kota Yogyakarta.

Demikian Informasi ini, semoga dapat ditindaklanjuti.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Admin Mapenda Kota Yk

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah ber-silaturrahim ke blog kami. Mohon untuk menyertakan Nama dan Asal instansi/lembaga atas komentar, kritik, masukan yang membangun guna pengembangan blog ini.