Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Minggu, 18 Desember 2011

ENTRY EMIS 2011 (PENTING....)

Kepada Yth. Bapak / Ibu Operator EMIS
RA/MI/MTs/MA Se-Kota Yogyakarta
Di Yogyakarta

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera semoga Alloh SWT senantiasa memberikan nikmat karunia dan kekuatan untuk menjalankan segala aktivitas keseharian kita.
Menindaklanjuti surat dari Mapenda Kanwil Kemenag Prov. DIY Nomor : KW.12.4/5/PP.00.1/3752/2011 pada tanggal 15 Desember 2011 perihal Instruksi Pendataan EMIS Tahun 2011, sehubungan dengan Provinsi DIY merupakan salah satu provinsi yang dijadikan Pilot Project dalam pengembangan Data Pendidikan Islam EMIS Tahun 2011, maka kami minta bantuan Bapak/Ibu operator EMIS di tingkat RA/Madrasah untuk dapat menyelesaikan proses Entry EMIS maksimal tanggal 27 Desember 2011.
Sebagai bentuk crosscheck bagi kami, mohon setiap operator EMIS RA/Madrasah juga mengirimkan Checklist Progres Report yang telah disusun oleh Tim EMIS Kanwil baik softcopy maupun hardcopy kepada Mapenda Kemenag Kota Yogyakarta paling lambat tanggal 27 Desember 2011. Softcopy dapat dikirim melalui email ke alamat : mapendakotayogya@gmail.com.

Download Checklist progres report DISINI

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Operator EMIS Mapenda Kota Yogyakarta

2 komentar:

  1. Kok lucu to pak, kan di web EMIS dah ada reportnya, kok harus ngisi report manual lagi ? Nambahin kerjaan yah.....

    BalasHapus
  2. Kagem Pak Husni..
    Nggih ngoten pak permintaannya Kanwil
    Mohon ditambah kesabarannya... :)

    BalasHapus

Terima kasih telah ber-silaturrahim ke blog kami. Mohon untuk menyertakan Nama dan Asal instansi/lembaga atas komentar, kritik, masukan yang membangun guna pengembangan blog ini.