Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Rabu, 02 November 2011

Usulan NRG Guru RA/Madrasah, PAI dan Pengawas PAI

Bagi guru-guru yang sudah lulus sertifikasi terbitnya Nomor Register Guru (NRG) dari Kemendiknas merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu. Hal ini dikarenakan NRG kemendiknas merupakan persyaratan yang harus ada untuk pencairan tunjangan profesi bagi guru.
Begitu pula yang terjadi di Kementerian Agama Kota Yogyakarta. Melalui seksi Mapenda guru-guru baik guru RA/Madrasah maupun guru PAI pada sekolah umum termasuk Pengawas PAI telah diusulkan melalui Kanwil Kementerian Agama Provinsi DIY telah diusulkan untuk mendapatkan NRG dari Kemendiknas.
Dari sejumlah 196 guru RA/Madrasah dan 193 guru PAI dan Pengawas PAI ternyata masih ada 64 guru RA/Madrasah, 19 GPAI dan 1 PPAI yang belum terbit NRGnya.

Sehubungan dengan hal tersebut Mapenda Kemenag Kota Yogyakarta berdasarkan instruksi Kanwil Kemenag DIY melakukan verifikasi ulang data-data guru yang belum terbit NRG-nya. Verifikasi ini meliputi pembetulan data NUPTK dan NAMA sesuai database NUPTK, Tanggal Lahir, NIP, Nomor Peserta Sertifikasi, dan Tempat tugas dengan form yang telah ditentukan oleh pusat.
Untuk rekap daftar guru dari Kota Yogyakarta yang diusulkan kembali untuk mendapatkan NRG Kemendiknas dapat dilihat disini.
Semoga NRG yang ditunggu-tunggu dapat terbit se-segera mungkin sehingga keresahan yang saat ini melanda guru-guru sertifikasi (yang belum punya NRG) dapat segera terobati.
Amin... Semoga

2 komentar:

  1. Amin..semoga segera diproses oleh Kanwil dan segera terbit NRG-nya ya Pak.....

    BalasHapus
  2. PENGEN PUNYA SMARTPHONE KELAS ATAS TAPI GA BIKIN KANTONG TERKURAS? SILAHKAN CHAT DI BBM INVET PIN: 24C4A399 ATAU HUB/SMS:0857-5729-9675- ATAS NAMA NABILA SAIRA SHOP. TERSEDIA BERBAGAI MEREK MULAI DARI SAMSUNG, I PHONE, ZONY EXPERIA DLL JUGA ADA LAPTOP, CAMERA, DLL. BARANG ASLI ORIGINAL 100%, ( BUKAN SC ATAU REPLIKA )

    BalasHapus

Terima kasih telah ber-silaturrahim ke blog kami. Mohon untuk menyertakan Nama dan Asal instansi/lembaga atas komentar, kritik, masukan yang membangun guna pengembangan blog ini.