Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Jumat, 04 November 2011

MTQ Pelajar Tingkat Prov. DIY Tahun 2011

MTQ Pelajar DIY 2011
Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Pelajar Sekolah Umum Tahun 2011 tingkat Kabupaten/Kota di D.I. Yogyakarta sudah terlaksana. Dari masing-masing Kabupaten/Kota telah terpilih siswa-siswi terbaiknya yang akan diikutkan dalam MTQ tingkat Provinsi DIY.

Untuk Kafilah Kota Yogyakarta, dengan mengerahkan 56 siswa-siswi terbaiknya menargetkan untuk menjadi juara umum dalam MTQ Pelajar Tingkat Provinsi DIY kali ini. 
Pada MTQ Pelajar Prov. DIY tahun 2010 Kafilah Kota Yogyakarta berhasil merebut juara umum tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), sementara juara umum tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) diraih oleh Kafilah Kabupaten Sleman, sehingga dengan hasil tersebut Kafilah Kota Yogyakarta masih berhak atas Juara Umum keseluruhan Event. 

MTQ Pelajar Tk. Provinsi DIY tahun 2011 ini rencananya akan dilaksanakan pada Selasa, 8 November 2011 mendatang bertempat di SMKN 1 Kalasan, sleman.

Semoga siswa-siswi Kafilah Kota Yogyakarta dapat memberikan penampilan terbaiknya, sehingga memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan, Amin...

Daftar Kafilah MTQ Kota Yogyakarta dapat diunduh disini



1 komentar:

  1. Ayo Kafilah Kota...!!!
    Kalian pasti bisa membawa trophy juara umum lagi

    BalasHapus

Terima kasih telah ber-silaturrahim ke blog kami. Mohon untuk menyertakan Nama dan Asal instansi/lembaga atas komentar, kritik, masukan yang membangun guna pengembangan blog ini.