Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Rabu, 09 November 2011

Kota Yogyakarta Juara Umum MTQ Pelajar Tk. Prov. DIY Tahun 2011


Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Pelajar Sekolah Umum Tingkat Provinsi D.I. Yogyakarta telah dilaksanakan pada hari Selasa, 8 November 2011 bertempat di SMKN 1 Kalasan Kabupaten Sleman.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 290 pelajar mulai jenjang SD, SMP sampai SMA/SMK dari 5 Kabupaten/Kota se-D.I. Yogyakarta. Para pelajar yang mewakili masing-masing Kab/Kota adalah peserta terbaik pada masing-masing cabang lomba yang telah terpilih pada MTQ tingkat Kab/Kota.

Alhamdulillah dalam event tahunan ini Kafilah Kota Yogyakarta berhasil merebut Juara Umum jenjang SMP dan Juara Umum jenjang SMA/SMK, sedangkan untuk Juara Umum jenjang SD diraih oleh Kafilah Kabupaten Bantul. Dengan hasil ini secara keseluruhan Kafilah Kota Yogyakarta berhak atas Juara Umum MTQ Pelajar Sekolah Umum Tingkat Provinsi DIY Tahun 2011. Hasil lengkapnya bisa diunduh disini

Dengan prestasi ini, Kafilah Kota Yogyakarta berhasil mempertahankan kembali predikat juara umum yang juga diraihnya pada MTQ tahun 2010 yang lalu.

Semoga dengan pelaksanaan MTQ Pelajar ini, para peserta khususnya dan para pelajar muslim seluruhnya termotivasi untuk semakin mencintai Al Qur'an, sehingga semakin giat dalam mempelajarinya sampai kepada menghayati dan memahami isi kandungannya dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga para pelajar di Provinsi DIY khususnya dapat menjadi pribadi-pribadi generasi penerus bangsa ang berakhlaq mulia, Amin...Semoga

2 komentar:

  1. maaf, hasil mtq nya koq tidak bisa diunduh ya?

    BalasHapus
  2. PENGEN PUNYA SMARTPHONE KELAS ATAS TAPI GA BIKIN KANTONG TERKURAS? SILAHKAN CHAT DI BBM INVET PIN: 24C4A399 ATAU HUB/SMS:0857-5729-9675- ATAS NAMA NABILA SAIRA SHOP. TERSEDIA BERBAGAI MEREK MULAI DARI SAMSUNG, I PHONE, ZONY EXPERIA DLL JUGA ADA LAPTOP, CAMERA, DLL. BARANG ASLI ORIGINAL 100%, ( BUKAN SC ATAU REPLIKA )

    BalasHapus

Terima kasih telah ber-silaturrahim ke blog kami. Mohon untuk menyertakan Nama dan Asal instansi/lembaga atas komentar, kritik, masukan yang membangun guna pengembangan blog ini.