Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Kamis, 12 April 2012

BEASISWA BAKAT DAN PRESTASI DIPA KEMENAG RI TAHUN 2012

Nomor    : Kd.12. 5/4/PP.00.11/501/2012                                                                              12 April 2012
Lamp.     : 1 lembar
Sifat        : Segera
Hal          : Beasiswa Bakat dan Prestasi
               
Kepada Yth.
Kepala MTs/MA Se-Kota Yogyakarta
Di Yogyakarta

Assalamualaikum Wr. Wb.
Menindaklanjuti surat dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor : KW.12.4/2/PP.00/880/2012 tanggal 11 April 2012 dan surat Dirjen Pendidikan Islam Nomor : DT.I.I/PP.00/252/2012 perihal sebagaimana pokok surat, dengan ini kami beritahukan bahwa akan dilaksanankan Penyaluran Beasiswa Bakat dan Prestasi melalui DIPA Dirjen. Pendidikan Islam Tahun 2012. Sehubungan dengan itu, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Masing-masing Madrasah dimohon mengusulkan 1 (satu) orang siswa terbaik dengan persyaratan sebagai berikut :
a.    Siswa yang diusulkan adalah siswa kelas 7 atau 8 pada jenjang MTs, siswa kelas 10 atau 11 pada jenjang MA dengan pertimbangan tertentu, diantaranya memiliki prestasi di bidang akademik maupun non-akademik maksimal dalam 2 tahun terakhir.
b.    Melampirkan salinan (photocopy) piagam, sertifikat atau surat keterangan yang dilegalisir atas prestasi yang dicapai oleh siswa yang bersangkutan.
c.    Melampirkan surat keterangan dari Kepala Madrasah bahwa siswa tersebut adalah benar siswa MTs atau MA yang bersangkutan.
  1. Kuota Penerima Beasiswa Bakat dan Prestasi Dirjen Pendidikan Islam Tahun 2012 untuk Kota Yogyakarta adalah 2 orang untuk jenjang MTs dan 3 orang untuk jenjang MA.
  2. Usulan calon penerima Beasiswa Bakat dan Prestasi paling lambat diserahkan kepada Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta melalui Seksi Mapenda paling lambat tanggal 19 April 2012 dalam bentuk hardcopy dan softcopy.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara diucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
                                                                                                         a.n. Kepala
                                                                                                         Kasi Mapenda

                                                                                                        Dra. Hj. SULASMI, MA.
                                                                                                        NIP 19630203 199403 2 001


Form Usulan

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah ber-silaturrahim ke blog kami. Mohon untuk menyertakan Nama dan Asal instansi/lembaga atas komentar, kritik, masukan yang membangun guna pengembangan blog ini.